Joykusport (wify/wulan)

Diposting oleh Mar Symbianerz Cyberz pada 00:48, 02-Mei-15

Thumbnailassalamu'alaikum wr.wb me : Di pagi kali ini,ane mau berbagi aplikasi joykuspot,yang termasuk dalam kategory berbagi ente : lho kog bisa di sebut kategory berbagi?. ane : karna ini aplikasi yang berbagi sinyal wify,dari HP 1 ke HP lainya Ente : apakah aplikasi itu bisa di gunakan gratis/free?. Ane : yang jelas tidak gratis dya itu app berbayar atau yang di sebut berbayar... [Baca selengkapnya]

game 5 in 1

Diposting oleh Mar Symbianerz Cyberz pada 01:19, 20-Jan-15

Thumbnailassalamu'alaikum wr.wb selamat malam sobat mwb ane ga bisa nerangin game2 ini dengan detail nya jadi yang minat silahkan langsung aja sedot di bawah ini sob game ini buat s60v3 <240x320> semoga di pagi yang dingin ini ada berkah buat kita semua fifa world cup 2014 assassin screed 3 3D army rangers ea farm frenzy big ranger hunting NB : jangan lupa komen yang udah berkunjung ea bro tak lupa... [Baca selengkapnya]

soimah - pelet cinta (facebook)

Diposting oleh Mar Symbianerz Cyberz pada 02:57, 09-Jan-15

Thumbnailassalamu'alaikum wr.wb selamat pagi kawan2ku mwb dan gimana kabarnya semoga kawan2 mwb baik2 aja n diberi kesehatan dan rejeki yang banyak (amin) di kesempatan kali ini aku mau berbagi mp3/lagu soimah nia dengan judul kayak di atas berhubung udah mau pagi jadi aku ga bisa ketik panjang lebar bro bagi yang mau dengerin lagu soimah silahkan di download di bawah ini bagi yang udah... [Baca selengkapnya]

FontRouter dan Font cocon low

Diposting oleh Mar Symbianerz Cyberz pada 03:07, 21-Des-14

ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb selamat pagi para pecinta mwb ? gimana kabar kalian semua kawan ? aku do'akan,semoga kawan2 mwb baik2 dan sehat semua nya(AMIN) di kesempatan pagi ini,ane mau berbagi FontRouter dan Font cocon low atau yang memori telfon nya terjangkau kalau font nya udah tak tes di s60v3 dan fontrouternya jg tapi jangan iri dan dengki kepada font yang kualitasnya tinggi tapi... [Baca selengkapnya]

lyrick sheila on7

Diposting oleh Mar Symbianerz Cyberz pada 03:09, 09-Sep-14

Thumbnailassalammu'alaiku wr.wb wah baru bisa muncul di blog lama aku gimana kabar sobat2 mwb ? semoga baik2 aja ya hehe berhubung waktu udah mulai mau pagi alias mau terbit matahari aku udah ngantuk berat jadi tak bisa panjang lebar sob aku mau naruh kolexsi lyrick buat Ttpod jadi kalau sobat juga mau silahkan di comot di bawah yang belum tau cara naruhnya,silahkan ikuti tutornya. 1 => kamu... [Baca selengkapnya]